SimpanJob

Info Lowongan kerja,Lowongan Kerja Terbaru 2024, Loker Februari2024, loker Pertambangan, loker Minyak & Gas S1,SMK,CPNS,BUMN,Bank,Rumah Sakit

»

Loker IT pertambangan emas nih PT Agincourt Resources (PTAR); Supervisor - Command Center & Electronic Security System

 


PT Agincourt Resources (PTAR) adalah perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia, yang mengkhususkan diri dalam eksplorasi dan penambangan logam mulia seperti emas dan perak. Lokasi operasi utama Perusahaan adalah Tambang Emas Martabe di provinsi Sumatera Utara, Indonesia, sedangkan kantor pusat kami di Jakarta memfasilitasi dan mengelola fungsi korporasi Perusahaan.

Areal Tambang Emas Martabe berdasarkan Kontrak Karya generasi keenam berdurasi 30 tahun dengan Pemerintah Indonesia. Luas wilayahnya adalah 130.252 hektar atau 1.303 km² meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, dan Mandailing Natal. Luas wilayah operasional Tambang Emas Martabe di Kabupaten Tapanuli Selatan adalah 509 hektar per Januari 2022.

Per 30 September 2023, sumber daya mineral kami berjumlah 6,2 juta ons emas dan 59 juta ons perak. Produksi Kapasitas operasi Tambang Emas Martabe lebih dari 7 juta ton bijih per tahun untuk menghasilkan lebih dari 200.000 ons emas dan 1-2 juta ons perak per tahun.

PTAR mempekerjakan lebih dari 3.000 karyawan dan kontraktor. Lebih dari 99% dari mereka adalah warga negara Indonesia, dan lebih dari 75,7% direkrut oleh penduduk lokal. PTAR berkomitmen untuk menciptakan operasi yang aman dan efisien, meminimalkan dampak lingkungan, dan memastikan keberadaan kami memberikan manfaat jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan lokal.

PT Danusa Tambang Nusantara (PTDTN) memegang 95% saham PT Agincourt Resources. PTDTN merupakan anak perusahaan PT United Tractors Tbk. dengan kepemilikan saham sebesar 60% dan PT Pamapersada Nusantara dengan kepemilikan saham sebesar 40%, serta merupakan bagian dari grup usaha PT Astra International Tbk. Sebanyak 5% saham PT Agincourt Resources dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Untuk memperkuat tim Keamanan yang ada dan memastikan tercapainya tujuan departemen, Tambang Emas Martabe mencari kandidat untuk mengisi peran:

SUPERVISOR - PUSAT PERINTAH & SISTEM KEAMANAN ELEKTRONIK (SEC 2402008)

Posisi ini akan berlokasi di Site Martabe di Departemen Keamanan dan akan melapor langsung kepada Manajer - Keamanan.

 

Tanggung jawab Supervisor - Pusat Komando & Sistem Keamanan Elektronik adalah mengawasi pengoperasian dan pengelolaan Ruang Kontrol CCTV, yang berfungsi sebagai pusat pemantauan keamanan di seluruh lokasi. Memberikan keahlian teknis dalam pengoperasian dan pemeliharaan sistem CCTV dan sistem keamanan elektronik lainnya. Mengawasi aktivitas sehari-hari personel ruang kendali, memastikan kepatuhan terhadap prosedur dan protokol yang ditetapkan.

Mengkoordinasikan penempatan staf cadangan untuk merespons insiden keamanan dan keadaan darurat secara tepat waktu dan efisien. Tingkatkan insiden keamanan penting ke Manajer Keamanan untuk tindakan dan komunikasi segera. Pertahankan pemahaman mendalam tentang peralatan ruang kendali dan sistem keamanan elektronik melalui pelatihan berkelanjutan dan pemecahan masalah.

Pelamar untuk posisi ini diharapkan memenuhi kualifikasi dan kriteria berikut:

1. Gelar Sarjana (S1) Komputer/Sistem Informasi, Teknik Informatika, atau bidang terkait. (ATAU) Gelar Diploma (D3) Sistem Komputer.

2. Diinginkan: Sertifikasi Gada Pratama/Madya.

3. Izin pengoperasian drone.

4. Pengalaman minimal 5 tahun sebagai supervisor pusat komando keamanan di pertambangan, minyak/gas, pabrik, atau perkebunan.

5. Mahir mengoperasikan drone.

6. Pemahaman yang kuat tentang teknik pemantauan keamanan.

7. Ahli dalam sistem elektronik keamanan (CCTV, kontrol akses, deteksi penyusup, patroli drone, dan komunikasi radio).

8. Kemampuan memecahkan masalah dan menganalisis masalah teknis dan sistem elektronik.

9. Mahir dalam aplikasi standar Windows.

10. Keterampilan komunikasi yang baik.

11. Pengetahuan tentang Keselamatan Tambang (Kesehatan & Keselamatan Kerja) dan Undang-undang & Peraturan Lingkungan.

 

 

Pelamar diharuskan menyerahkan dokumen-dokumen berikut bersama dengan lamaran mereka:

1. Resume Terbaru dengan foto

2. Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan sertifikat Vaksin (Vaksin 1, Vaksin 2, dan Booster).

 

Silakan klik https://agincourtresources.com/careers/ untuk mengirimkan lamaran Anda untuk posisi ini

paling lambat tanggal 26 Februari 2024.

Hanya kandidat yang sedang dipertimbangkan secara serius yang akan dihubungi.

 

Harap berhati-hati terhadap lowongan penipuan!

PT Agincourt Resources tidak mengenakan biaya apa pun pada setiap tahap proses rekrutmen.










Loker IT pertambangan emas nih PT Agincourt Resources (PTAR); Supervisor - Command Center & Electronic Security System